Monday 15 December 2014

Wisata Gunung Bromo Malang dan Kawah Ijen

 Wisata Gunung Bromo Malang dan Kawah Ijen


 Wisata Gunung Bromo Malang dan Kawah Ijen

Wisata Gunung Bromo merupakan paket wisata yang kami tawarkan kepada para wisatawan baik wisatawan asing maupun wisatawan lokal yang ingin sekedar berwisata hanya untuk menghilangkan rasa penat dalam pekerjaan sehingga bisa tambah semangat bekerja setelah berwisata.

Wisata Gunung Bromo adalah paket yang berpusat di kawasan wisata gunung bromo, yang termasuk dalam taman nasional semeru bromo tengger (TNSBT) dan juga terletak di empat kabupaten diantaranya yaitu Kabupaten Lumajang, Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Probolinggo.


Wisata Batu Malang yaitu paket yang juga banyak diminati para wisatawan yang sangat ingin menikmati keindahan alamx atau wisata yang memang sengaja dibangun. paket wisata ini berpusat di kota batu malang, diantara beberapa tempat wisata di batu yaitu jawa timur park, selecta, Coban Rondo, agrowisata, Batu Night spectaculer (BNS). dan masih banyak lagi tempat wisata yang lainnya.


Wisata Kawah Ijen bertempat di kawasan banyuangi dan Bondowoso ini juga tidak sepi dari para wisatawan yang berniat menghabiskan liburannya untuk menikmati keindahan gunung kawah ijen.

Wisata Gunung Ijen yakni berada di sebelah timur Gunung Bromo. Kawah Ijen memiliki area Taman Wisata atau Cagar Alam terletak di Kabupaten Banyuwangi, Bondowoso. Dan terletak di ketinggian kurang lebih 2.368 mtr di atas permukaan laut (mdpl). Sesuatu hal yang paling menarik adalah kawah ijen ini terletak di tengah-tengah kaldera terbesar di pulau Jawa. Ukuran kalderanya sekitar 20 kilometer sedangkang untuk luas kawahnya sekitar 960 mtr x 600 mtr dengan kedalaman 200 mtr, dan Kawah ini berada di kedalaman lebih dari 300 meter di bawah dinding kaldera.

 Wisata Gunung Bromo Malang dan Kawah Ijen



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home